Menu Diet Sehat dalam 30 Hari

Jadwal makan diet dalam 30 hari (sumber: shape.com)

Makan dengan benar, menyiapkan makanan, menghindari semua hal buruk (tapi enak) yang Anda tahu tidak boleh Anda makan, dan oh ya, tetap berkomitmen pada diet sehat bisa sulit — ya. Tapi itu bisa menjadi lebih menakutkan setelah liburan ketika Anda menghabiskan empat atau lima minggu terakhir makan lebih banyak makanan kaya, krim, berat, menyumbat perut daripada biasanya. Dan jangan lupa tentang kue, pai, camilan, dan cokelat yang telah Anda perlakukan sendiri. Semua makanan musim dingin yang lezat dan camilan liburan harus dinikmati, tetapi tidak dengan mengorbankan kesehatan, kebugaran, atau suasana hati Anda yang terus terang.

Baca juga: Cara Diet Cepat dan Sehat dalam Waktu 3 Hari

Jadi dengan semangat memulai yang baru dengan tahun baru (tetapi jika Anda membaca ini dan itu, oh, katakanlah, 5 Juni ... siapa yang peduli? Mulai sekarang!), Kami ingin mempermudah Anda dengan satu bulan penuh makanan sehat yang direncanakan untuk Anda. Itu benar — Tantangan Shape Up Your Plate tidak memerlukan dugaan, tidak ada penelitian. Hanya resep, tips, dan ya, bahkan suguhan untuk membuat Anda kembali ke diri Anda dalam waktu singkat.

Jika Anda bertanya, "Apakah rencana ini membantu saya menurunkan berat badan?" atau "Apakah makan makanan ini memberi saya lebih banyak energi untuk pergi ke gym?" jawaban untuk keduanya mungkin ya, tetapi bukan itu sebabnya kami bekerja dengan ahli diet terdaftar Dawn Jackson Blatner untuk membuat rencana makan 30 hari ini. "Membentuk piring Anda bisa mudah dan rasanya enak, jadi saya ingin membuktikannya," kata Jackson Blatner. "Tantangan ini menghabiskan waktu untuk persiapan makanan hanya sekali sehari, dan saya bukan koki gourmet, jadi saya memastikan makan malam adalah hal yang dapat Anda lakukan, bahkan jika Anda baru di dapur atau ketat waktu."

Dan sebelum Anda memutar mata Anda berpikir bahwa ahli gizi menciptakan banyak resep hambar yang diisi dengan "makanan diet," pikirkan lagi. Bulan ini Anda akan menikmati hal-hal seperti nasi goreng, bakso, ayam lemon, dan kentang manis. Anda juga tidak akan kelaparan: Setiap hari, Anda akan mendapatkan tiga makanan seimbang plus camilan dan permen sehat. Lihat? Dapat dilakukan dan menyenangkan! (Kami tidak akan membiarkan Anda tergantung pada sasaran kebugaran tahun ini juga. Faktanya, kami bekerja sama dengan Anna Victoria untuk membuat FBG x Shape Fat-Burning Workout ini untuk memulai tahun 2017 dengan segera.)

Cara kerjanya: Anda akan memulai bulan dengan detoksifikasi tujuh hari — dan dengan "detoksifikasi" kami tidak bermaksud apa pun yang menyerupai jus pembersih atau sup encer tiga kali sehari. Minggu pertama ini dirancang untuk membuat tubuh Anda prima selama beberapa minggu mendatang. Ini akan memulai kembali metabolisme, pencernaan, dan diet Anda secara keseluruhan untuk mendapatkannya dari punuk dari makan liburan padat yang lebih cepat. Anda dapat memulai hari-hari Anda dengan satu dari tiga minuman: air lemon panas, matcha green tea (dibuat dengan air), atau jus hijau sederhana (kangkung, air, perasan lemon, es). Sarapan termasuk makan cepat seperti roti gandum atau roti bakar alpukat. Makan siang akan selalu menjadi versi sisa dari malam sebelumnya. (Sangat mudah, kita tahu.) Dan makan malam minggu ini mencakup tujuh resep asli yang dibuat oleh Jackson Blatner hanya untuk pembaca SHAPE.com. Dan coba tebak? Mereka sangat baik dan sangat sederhana.

Tiga minggu setelah itu dikelompokkan berdasarkan kategori: usus sehat, vegetarian, dan makanan super. Anda akan menemukan sarapan, makan siang, dan makan malam yang direncanakan untuk Anda lagi, jadi tidak ada yang bertanya-tanya "Untuk apa makan malam?" atau "Apa yang bisa saya bungkus untuk makan siang besok?"

Baca juga: Menurunkan Berat Badan Cepat dan Aman

Untuk membuat segalanya lebih mudah bagi Anda (karena makan sehat harus mudah, dan berani kami katakan, menyenangkan), kami membuat daftar belanjaan sehat untuk Anda. Anda akan memiliki semua yang Anda butuhkan setiap minggu, yang akan membuat persiapan hari Minggu menjadi mudah dan mudah-mudahan membuat Anda tidak perlu melakukan perjalanan ekstra ke toko.

Silakan coba menu pada tabel diatas (sumber: shape.com)

Komentar